AOV Diamond + Skin


Mendapatkan Semua Skin Arena of Valor Gratis


Arena of Valor atau disingkat AOV merupakan sebuah online game perang MOBA (Multi Player Online Battle Arena), Dalam  AOV memiliki 5 tim dalam permainan dan misinya yaitu menghancurkan tower-tower musuh hingga berhasil memenangkan pertandingan tidak peduli sebanyak apapun kamu membunuh lawan

Larisnya pemain game MOBA di Asia membuat menjamurnya para developer game berlomba-lomba menciptakan game MOBA yang menarik seperti Arena of Valor dan Mobile Legends yang saat ini kedua game tersebut laris manis dimainkan oleh pengguna smartphone di Indonesia.
Kalau kita ketahui dalam karakter hero dari game Arena of Valor memilki skinSkin ini ada yang diberikan gratis ada juga berbayar.
Lalu bagaimana caranya agar skin premium yang berbayar tersebut bisa kita dapatkan secara gratis dan cuma-cuma? Simak tutorialnya berikut ini. Cara ini tidak membutuhkan akses root, jadi untuk kamu pengguna Android yang belum di root dapat mengikuti tutorial ini

1. Download data file skin AOV berikut ini. Download skin AOV via Mediafire 2. Masuk ke dalam folder Download menggunakan aplikasi Exploler temukan file A0v_skin_unlock.zip. 3. Extract file yang sudah di download. Cara extract: tap tahan file → pilih menu titik 3 diatas bar → Pilih Extract All. Lalu masuk ke folder extract, Tap “GO TO EXTRACTED”.

4. Selanjutnya copy file AllActorinfos.assetbundle. Cara copy: Tap tahan pada file hingga terlihat menu icon di atas bar→ Pilih icon copy.
5. Copy file AllActorinfos.assetbundle ke folder SDcard/Android/data/com.garena.game.kgid/files/Resources/AssetBundle/ lalu terlihat pesan warning replace atau peringatan menimpa file pilih YES.
Catatan: Jika Android kamu tidak memiliki SDcard maka taruh file di memori internal/internalstorage/Android/data/com.garena.game.kgid/files/Resources/AssetBundle/
3. Paksa berhenti (force stopgame AOV di smartphone mu.
4. Jalankan game nya, coba silakan mainkan dalam mode rangked lalu pilih hero yang belum memiliki skin premium maka hasilnya otomatis hero tersebut akan menggunakan salah skin premium tersebut.

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepanya AOV dapat memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.